Jakarta, CNBC Indonesia – Mantan Gubernur Jawa Barat sekaligus Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih dan co-chair Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Ridwan Kamil tiba-tiba bertemu Maruarar Sirait. Kira-kira apa yang dibahas?

Dalam akun instagram miliknya, @ridwankamil, Ridwan Kamil mendokumentasikan pertemuan antara dia dan Maruarar. Turut mendampingi istri Maruarar Shinta Triastuti dan istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya.

Ridwan Kamil bercerita pertemuan keduanya adalah membicarakan masa depan Indonesia pasca-Pilpres 2024.

“Bersama sahabat lama, Bang @maruararsirait, membahas masa depan Indonesia pasca pilpres,” tulis Ridwan Kamil dikutip Jumat (29/3/2024).

[Gambas:Instagram]

Namun ternyata bukan hanya soal itu yang mereka bicarakan. Menurut Ridwan Kamil, Maruarar memberikan wejangan kepada Atalia Praratya yang berhasil lolos ke parlemen.

“Dan beliau yang sudah 3 kali anggota DPR, memberi nasehat kepada @ataliapr yang baru terpilih mengabdi di DPR,” ucapnya.

“Hidup ini penuh dinamika, penuh pilihan-pilihan yang tidak mudah. Namun semuanya demi kecintaan kepada masa depan negeri ini,” tutupnya.

Atalia berhasil mencuri perhatian dengan meraih suara paling banyak, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat I.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Cerita Ridwan Kamil Latih Prabowo Simulasi Debat 2 Jam!


(wur/wur)






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *