Jakarta, CNBC Indonesia – Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak (Tamer) memberikan diskon 10% bagi pemudik pada tanggal 1-2 April dan 17-18 April 2024.

Adapun Astra Infra Road Toll sebagai pengelola jalan tol tersebut memprediksi arus mudik ke arah barat Jakarta, yakni menuju Sumatra, akan berlangsung lebih awal dibandingkan dengan arus ke arah timur melalui tol Transjawa.

Adapun pemberian diskon ini juga merupakan apresiasi kepada pengguna jalan tol yang mudik lebih awal melalui tol Tangerang-Merak.

“Pemberian diskon tarif tol ini merupakan hasil kajian yang telah dikoordinasikan dengan pihak-pihak terkait dan Asosiasi Tol Indonesia (ATI),” tutur Direktur Teknik dan Operasi Astra Tol Tamer Rinaldi dalam keterangan resmi, dikutip Minggu (31/3/2024).

Rinaldi mengatakan pengguna jalan dapat memantau informasi arus mudik yang pihaknya sediakan di berbagai platform, baik media sosial, pantauan CCTV di website Astra Infra Road Toll hingga media VMS yang berada di jalur.

“Kami berharap melalui layanan diskon tarif, dan info lalu lintas update ini, dapat memberikan kesan perjalanan mudik dan balik Lebaran tahun ini Penuh Makna bersama keluarga” pungkasnya.

Berikut rincian diskon tarif tol Tangerang-Merak:

  • Arus mudik: periode 1 April 2024 pukul 00.00 WIB sampai 2 April 2024 pukul 24.00 WIB.
  • Arus balik: periode 17 April 2024 pukul 00.00 WIB sampai 18 April 2024 pukul 24.00 WIB.

Diskon tarif tersebut berlaku bagi kendaraan Golongan 1 (kendaraan penumpang) dengan jarak terjauh Gerbang Tol Cikupa-Gerbang Tol Merak atau Gerbang Tol Merak-Gerbang Tol Cikupa.

Adapun diskon berlaku di luar tarif integrasi Jakarta-Tangerang dan Serang-Panimbang.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Lonjakan Pemudik 2024 Diproyeksi Tembus 193 Juta Orang


(luc/luc)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *